Senin, 18 April 2011

Kerjakan Shalat, Jangan Banyak Alasan


Semua orang mungkin tahu bahwa shalat itu adalah tiang agama, artinya begitu pentingnya shalat ini. Jika rumah tidak ada tiang untuk menyangga atap sebagai berteduh dan penyejuk, maka belum bisa di sebut rumah. Begitu juga shalat jika kita beragama islam dan belum mengerjakan shalat, maka belum bisa di sebut muslim.

Shalat adalah wujud penghambaan kita kepada Allah, bentuk komunikasi kita kepada Allah, saat dimana kita merajuk dan memohon kepada Allah dan suatu bukti bahwa kita bukan orang-orang yang sombong, bukan orang-orang yang lalai atau bukan orang yang congkak di hadapan Allah.

Kita sangat butuh kemurahan, bantuan, petunjuk, pengetahuan, rejeki, dan segala kenikmatan lainnya dari Allah. Allah telah memberikan segalanya yang kita butuhkan untuk menikmati kehidupan dunia ini. Namun lima kali lima menit untuk sekedar besujud kepadanya atau yang maha kuasa ini dan maha segalanya ini, kadang merupakan hal yang berat bagi kita.

Coba luangkanlah waktu lima kali lima menit untuk menyampaikan terima kasih kita kepada Allah karena kita telah menghirup udaranya, meminum airnya, memijak buminya dan segalanya, kita sering lupakan terima kasih kita kepada Allah, karena kita memang banyak alasan untuk mengerjakan shalat.

Sumber :http://blogse-masa.blogspot.com/2011/04/kerjakan-shalat-jangan-banyak-alasan.html

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes