Sabtu, 26 Maret 2011

Soderling Cetak Duel dengan Del Potro


Key Biscayne - Duel antara petenis yang sedang stabil penampilannya versus yang tengah mencari lagi sinarnya akan tersaji di babak ketiga Sony Ericsson Open. Itu adalah duel antara Robin Soderling vs Juan Martin Del Potro.

Soderling sukses melaju ke babak ketiga setelah dalam laga babak kedua dipaksa bermain dengan tiga set, 3-6, 6-2, 6-4, oleh Ivan Dodig, di lapangan keras Crandon Park Tennis Court, Sabtu (26/3/2011) pagi WIB.

Di babak ketiga, lawan Soderling adalah Del Potro. Petenis Argentina yang sedang mendaki kejayaan usai banyak cedera tahun lalu itu mengatasi perlawanan Philipp Kohlschreiber dengan 6-7 (3-7), 6-4, 7-5.

Bila dua petenis di atas harus berjuang tiga set, maka tidak demikian dengan unggulan kedua, Novak Djokovic. Petenis Serbia itu meluncur mulus ke babak ketiga dengan melipat Denis Istomin 6-0, 6-1.

Lawan berikut Djokovic adalah petenis tuan rumah James Blake, yang sebelumnya melewati hadangan Thomaz Bellucci dari Brasil.

Mereka yang juga telah lolos ke babak ketiga antara lain adalah Viktor Troicki, Sam Querrey, Kevin Anderson, Pablo Andujar, Alex Bogomolov Jr, John Isner, Richard Gasquet, Mardy Fish, Marcel Granollers, Somdev Devvarman dan David Ferrer.

Sumber :http://www.detiksport.com/read/2011/03/26/124344/1601807/79/soderling-cetak-duel-dengan-del-potro?s99110269

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes