Selasa, 19 April 2011

Award pertama dan ke dua dari Ari Febriant's Blog™



Ini adalah suatu hal yang tak pernah terduga. Ternyata begitu apresiasifnya teman-teman blogger. Kemarin tak disangka-sangka saya mendapat dua penghargaan sekaligus dari sobat blogger Ari Febriant's Blog™ yakni One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award. Tentu hal ini membuat saya sangat bangga dan sekaligus menyemangati saya untuk selalu berkiprah di dunia blogging.

Tentu tak lupa kuucapkan Alhamdulillah dan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas kepercayaan teman blogger yang telah menghadiahkan penghargaan ini kepada saya, dan ucapan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada temanku Ari Febriant's Blog™ atas semua penghargaan ini.

Dan sebagai tugas yang harus saya lakukan adalah memberikan pula awards ini kepada teman-teman blogger yang lain. Dan dengan segala pertimbangan saya memilih 10 teman blogger yang lain untuk menerima pula penghargaan ini. Apabila diantara teman blogger yang telah kupilih tersebut telah menerima penghargaan serupa, anggaplah ini sebagai salam sapa saya untuk menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat lagi.

Teman-teman yang menerima award ini adalah teman yang paling kompenten dalam blogwalking ke Indriana's Blog. Dan dengan tanpa mengurangi rasa hormatku, bagi teman yang tak sempat aku sebutkan bukan berarti aku tidak menjaga persahabatan dengan kalian semua, mungkin lain kali aku akan teruskan pula award-award ini kepada kalian.

Berikut teman-temanku yang kutunjuk untuk menerima tongkat estapet dari One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award adalah:

1. Enjoy This Blog
2. îzΦël's ñΦτiçë::..
3. R A D D I E N
4. Si_Ucrit
5. Doni Aliyanto
6. ilmu pengetahuan
7. THE X-29
8. Agung Yunizar
9. Wis Chain
10. Kampoeng Bocah Blog

5 komentar:

Raddien mengatakan...

Terima kasih sobat, ini merupakan penghargaan yang luar biasa, akan diteruskan kepada sobat2 lain ... :-)

X-NET mengatakan...

wah thanks banget sob atas awardnya :)

sichandra mengatakan...

wah hebat euy :)
selamat atas awardnya yaa...

Si_Ucrit mengatakan...

MAKASIH YA AWARD NYA

Jasa Pembuatan radio Streaming mengatakan...

wah selamat bang ane kalau bisa ni juga mau koq bang gimana ya koq gak bisa2,..,,.,..,!!

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes