Sabtu, 26 Maret 2011

Clijsters, Zvonareva dan Schiavone Melaju


Key Biscane - Dua petenis unggulan Kim Clijsters dan Francesca Schiavone tidak menemui hambatan berarti melewati partai pertamanya. Namun Vera Zvonareva dipaksa kerja keras untuk lolos ke babak ketiga.

Memainkan pertandingan babak kedua yang berakhir Sabtu (26/3/2011) dinihari WIB, Clijsters menyisihkan petenis kualifikasi Anastasia Yakimova. Clijsters hanya memberi lawannya itu dua game untuk memenangi pertandingan 6-1, 6-1.

Kesuksesan Clijsters diikuti Schiavone yang menyingkirkan petenis Jerman Angelique Kerber. Juara bertahan Prancis Terbuka itu mudah saja mengalahkan Kerber straight set dengan skor kembar 6-4, 6-4.

Berbeda dengan dua rivalnya, Zvonareva harus memeras keringat lebih banyak saat untuk memenangi duel sesama Rusia kontra Dinara Safina.

Zvonareva yang diunggulkan di tempat ketiga lebih dulu kalah 3-6, sebelum merebut dua set berikutnya dengan skor 6-3 dan 6-2.

Juga melangkah ke babak ketiga adalah Marion Bartoli yang mengalahkan Ayumi Morita 6-3, 2-6, 6-1. Kemenangan 5-7, 6-3, 6-0 Maria Kirilenko atas Sania Mirza mengantarkan dia ke babak selanjutnya.

Sumber :detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes