Sabtu, 26 Maret 2011

Hamilton Puas dengan Kecepatan Mobilnya


Melbourne - Lewis Hamilton melupakan keluhannya terhadap MP4-26. Mobil yang sempat dikeluhkannya itu kini berhasil membawanya start dari urutan kedua untuk GP Australia hari ini. Ia pun mengaku puas dengan kecepatan mobilnya.

"Mobil yang ini tidak mengunci, tidak seperti berjalan dengan tiga ban dan enak dikendalikan, lebih baik dari mobil tahun lalu, tapi kami tak memiliki downforce yang kami inginkan. Jadi, inilah mengapa kami sebut ini lemah," ujarnya awal Maret silam.

Ada suara tidak puas dari pembalap asal Inggris itu atas mobil terbaru McLaren. Tapi ketika melihat MP4-26 kini sudah cukup cepat, Hamilton pun mengeluarkan komentar yang sebaliknya.

Mobil tersebut memang masih kalah cepat sekitar 0,866 detik di belakang Sebastian Vettel. Namun Hamilton mengaku cukup puas dengan kemajuan yang sudah dicapai.

"Jelas (puas). Saya jelas terkejut bisa melihat saya ada di depan hari ini. Orang-orang di pabrik telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ini adalah sebuah langkah besar. Mobil ini terasa fantastis," ujarnya dalam konferensi pers seusai lomba seperti dilansir Autosport.

"Tentu saja, kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan. Tapi, saya pikir kami sudah menempatkan diri di trek yang tepat dan memiliki fondasi yang tepat untuk membangun."

"Saya tahu orang-orang di pabrik akan terus berusaha dan saya berterimakasih banyak kepada mereka semua. Teruslah berusaha," tukasnya.

Jika Red Bull menempatkan pembalap mereka di posisi satu dan tiga, dengan Vettel berada di pole, maka McLaren menempatkan Hamilton dan Jenson Button di urutan dua dan empat. Menarik untuk dinantikan siapa yang lebih cepat pada balapan nanti.

Sumber :http://www.detiksport.com/read/2011/03/27/042606/1602031/80/hamilton-puas-dengan-kecepatan-mobilnya?s99110169

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes