Sabtu, 29 Januari 2011

Liverpool Tolak Jual Torres ke Chelsea


VIVAnews - Liverpool menolak melepaskan Fernando Torres kepada Chelsea. The Reds kembali menegaskan bahwa pemain Spanyol itu tidak akan dijual hingga masa transfer window ditutup akhir Januari ini.

Chelsea membutuhkan tambahan penyerang untuk mempertahankan gelarnya musim ini. The Blues perlu memperkuat timnya untuk merebut kembali puncak klasemen yang kini ditempati oleh Manchester United.

Media-media di Inggris menyebutkan kalau Chelsea telah menyiapkan dana sebesar USD 56 juta untuk mendatangkan Torres. Namun The Reds tetap bergeming dan memutuskan tak akan melepas Torres.

"Chelsea telah melakukan penawaran resmi atas Fernando Torres namun sudah ditolak. Pemain tersebut tidak dijual," bunyi pernyataan resmi Liverpool seperti dilansir usatoday, Jumat, 28 Januari 2011.

Pemilik Liverpool, John Henry tentu saja tak ingin kehilangan Torres. Pasalnya penampilan The Reds sedang meningkat seiring dengan kehadiran pelatih baru Kenny Dalglish awal bulan ini.

Kemenangan beruntun telah membuat Liverpool menjauh dari zona degradasi. Liverpool kini berada di posisi ketujuh atau sembilan poin di belakang Chelsea dalam perebutan tempat di Liga Champions.

Sumber :http://bola.vivanews.com/news/read/201930-liverpool-tolak-jual-torres-ke-chelsea

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes