Rabu, 26 Januari 2011

Safee(Malaysia) Lebih Memilih Persib Bandung


Striker Timnas Malaysia, Safee Sali, akan meninggalkan klubnya Selahor FC dan berkeinginan untuk tampil di salah satu klub Liga Super Indonesia.

Dia sudah 70 persen akan hijrah. Namun hal itu terserah kepada perkembangan perbincangan antara klubnya Selangor dan klub-klub yang berminat.

Safee menegaskan keinginannya untuk hijrah bukan karena Liga Malaysia tidak berkualitas, tapi berharap dapat bermain dalam liga di luar Malaysia, karena menyadari karir sepak bola adalah bersifat sementara.

"Sebagai pemain profesional, kalau tak rebut peluang, rugilah. Peluang ini tidak datang selalu.Kalau dapat bermain di luar Malaysia, baru saya boleh uji kebolehan diri yang sebenar, di samping dapat mengembangkan cara permainan dan prestasi saya," katanya.

Menurut pemenang sepatu emas Piala AFF Suzuki itu, tiga klub Liga Super Indonesia (ISL) yang berminat yakni Persib Bandung, Persib Balikpapan dan Pelita Jaya.

Ia menambahkan, sebuah lagi klub dari Vietnam tapi tidak meneruskan hasrat mereka.

"Saya difahamkan tiga klub liga Indonesia masih berminat dan saya menyerahkan kepada Persatuan Bola Sepak Selangor (FAS) untuk menguruskan segala perbincangan perpindahan," katanya.

Safee masih mempunyai kontrak bersama Selangor sehingga November 2011. Klub-klub yang menginginkan Safee dapat menstranfernya.

Menurut Safee, seandainya perjanjian perpindahan tercapai, dia tidak akan berhijrah dalam waktu dekat, karena masih sempat bermain beberapa pertandingan untuk Selangor.

Disinggung klub mana, Safee memilih Persib Bandung karena jaraknya yang dekat dengan Malaysia. "Saya juga mungkin membawa isteri dan anak bersama, tapi tengoklah keadaan dulu," katanya.

Sumber : http://football-footballscores.blogspot.com/2011/01/safee-lebih-memilih-persib-bandung.html

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes