Senin, 03 Januari 2011

Adriano Ingin Dinho Perkuat Flamengo


Striker AS Roma Adriano mendukung keinginan Ronaldinho bergabung dengan Flamengo. Saat ini, masa depan Ronaldinho masih menjadi teka-teki sejak AC Milan memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer pemain.

Sejumlah klub sudah mengincarnya. Gremio, bekas klub Ronaldinho, tertarik untuk membawanya kembali. Namun, Flamengo, juga mengklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan mantan bintang Barcelona ini.

Selama di Brasil, Adriano sempat bertemu dan berdiskusi dengan Ronaldinho. Dalam pembicaraan di antara mereka, Adriano mengungkapkan bila Ronaldinho lebih memilih bermain di Flamengo.


"Impian Ronaldinho adalah bermain di Flamengo," kata Adriano. "Saya katakan kepada dia untuk menentukan pilihan berdasarkan hati. Ini akan lebih berarti dibandingkan uang dan ketenaran saat bermain di Eropa," ujar Adriano yang juga pernah bermain untuk Flamengo sebelum kembali ke Eropa saat direkrut Roma.

Adriano sendiri mengungkapkan keterlambatannya kembali ke Italia karena paspornya belum keluar. Roma akan memulai pertarungan di Serie A dengan menghadapai Catania, Kamis (6/1).

"Saya juga harus menunggui paman saya yang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Saya sudah menyampaikan situasinya kepada Roma," jelasnya.
[vivanews.com/jagobola]

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes