Senin, 03 Januari 2011

Apakah Hodgson Di Pecat Liverpool?


jagobola News - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp tegaskan dirinya tidak pernah dihubungi oleh Liverpool. Klopp juga membantah bakal meninggalkan Dortmund untuk menggantikan manajer Roy Hodgson menangani the Reds.

Pemilik baru Liverpool memang tengah mengevaluasi kinerja Hodgson. Mantan manajer Fulham kemungkinan besar bakal didepak karena gagal mengangkat prestasi Liverpool yang masih tertahan di papan tengah. Namun, Klopp membantah rumor kepindahannya ke Anfield.

"Tidak ada pendekatan. Saya tidak pernah membicarakan hal tersebut," kata Klopp.


Pelatih berusia 43 ini dikabarkan menjadi buruan Liverpool karena sukses membangun karakter menyerang dalam timnya. Hasilnya, Dortmund memuncaki klasemen Bundesliga Jerman. Mereka memenang 14 dari 17 laga.

Sementara, pimpinan eksekutif klub Hans-Joachim Watzke juga tegaskan Klopp tidak akan meninggalkan Dortmund yang ditanganinya sejak Mei 2008. Apalagi, klub memiliki keyakinan Klopp bakal mampu mengantarkan Dortmund meraih trophy liga untuk pertama kalinya setelah delapan tahun terakhir.

"Semua tahu kami tidak akan melepaskannya. Kami hanya bisa tertawa mendengar informasi itu. Juergen adalah sahabat saya dan ia memiliki kontrak sampai 2014. Saya tahu dia tidak akan mengingkarinya," kata Watzke.
[vivanews.com/jagobola]

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes