Senin, 03 Januari 2011

Casillas Yakin Mereka Bisa Mewujudkan Target Menjadi Juara


jagobola News - Penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas yakin mereka bisa mewujudkan target menjadi juara La Liga Spanyol dan Liga Champions di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dalam wawancaranya dengan suratkabar Marca, Casillas mengungkapkan banyak gal mengenai peluang Madrid di tahun 2011. Menurutnya, Madrid telah menemukan spirit baru dan mental meraih kemenangan.

“Tahun ini saya akan lebih berkonsentrasi untuk Real Madrid untuk mewujudkan target tim. Saya tidak bisa membayangkan jika satu musim kami tanpa gelar juara. Saya sudah sembilan tahun di tim inti, dan orang selalu menggunakan kata 'kegagalan' ketika kami tidak meraih titel juara,” tutur Casillas.

“Saya yakin kami pantas mendapatkan gelar mengingat tim ini memiliki materi bagus dan telah bekerja keras. Kami tahu Madridismo sering menuntut, dan kami tidak bisa meminta suporter bersabar.
Dalam kesempatan yang sama, Casillas juga menyampaikan pandangannya tentang pelatih Jose Mourinho.


“Mourinho adalah sosok fenomenal. Saya sudah mengatakan hal itu berulang kali, dan tak akan pernah bosan. Dia sangat tahu apa yang diinginkannya, dan dia ingin bekerja untuk Real Madrid.”

“Dia senang berada di sini, dan sangat tertarik mewujudkan proyek juara. Saya tidak bermaksud untuk membela atau mendukungnya. Begitu juga dengan semua orang di tim ini.”

“Kami sudah memahami metode yang dia inginkan, bukan orang di luar klub. Bagi yang tidak suka dengan kepribadiannya, berarti orang itu tidak tahu tentang dia. Saya bisa yakinkan, dia sosok yang humoris, apa adanya dan rendah hati.”

“Tidak ada seorang pun yang bisa mengucapkan kalimat buruk kepada dia. Mourinho tahu caranya mengatasi pemain dan media.”
[vivanews.com/jagobola]

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes