Senin, 03 Januari 2011

Flamengo Klaim Sudah Dapatkan Dinho


Pernyataan mengejutkan diungkapkan Flamengo. Salah satu klub raksasa asal Brasil itu mengklaim sudah mendapatkan kesepakatan menggaet Ronaldinho dari AC Milan, sekaligus mengalahkan rivalnya, Gremio.

Sebelumnya, Gremio menyatakan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Dinho. Namun, banderol 8 juta euro atau sekitar Rp95 juta yang dipatok Milan membuka kesempatan klub lain mendekati Dinho.

Alhasil, Flamengo mengambil langkah cepat melakukan penjajakan saat Dinho terbang ke Porto Alegre guna melanjutkan negosiasi dengan Gremio. Kebetulan, saat itu juga hadir agen Dinho, Roberto De Assis, dan wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

"Kami sudah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Ronaldinho," sebut presiden Flamengo, Patricia Amorim. "Sekarang, kami tinggal mengetahui apa yang Milan mau untuk memutus kontrak enam bulan tersisa."

"Proposal kami sudah masuk. Kami sendiri yakin Ronaldinho bakal bermain di Brasil, meski belum sepenuhnya yakin akan bersama kami. Dia bisa ke Gremio karena alasan kedekatan sebagai klub masa kecilnya. Namun dia bisa bergabung dengan kami karena alasan negosiasi finansial. Kebetulan, dia juga tertarik dengan Kota Rio De Janiero, tempat kami," pungkas dia.

Dengan pernyataan yang dikeluarkan Flamengo, kini status Ronaldinho semakin tak jelas. Meski hampir dipastikan bakal hengkang dari San Siro, namun tujuan Dinho belum pasti. Antara Gremio, atau Flamengo. Bahkan, bisa juga Palmeiras siap menelikung di saat-saat terakhir. (Irawan)

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes