Senin, 03 Januari 2011

Ozil Semakin Temukan Jati Dirinya Bersama Madrid


jagobola News - Playmaker Real Madrid Mesut Ozil mengaku makin betah menjalani karirnya di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Los Blancos merupakan klub terbaik di dunia yang sudah diimpikan sejak lama.

Ozil direkrut Madrid awal musim panas lalu dari Werder Bremen. Pemain yang tampil cukup bersinar di Piala Dunia 2010 bersama timnas Jerman itu kini menjadi idola baru di publik Bernabeu.

Kehadiran Ozil langsung memberikan pengaruh besar di dalam skuad Madrid musim ini. Ia mampu memerankan posisinya dengan sangat bagus.



"Saya langsung cepat bisa beradaptasi sejak datang ke sini. Saya mendapat dukungan penuh dari keluarga saya. Semuanya bisa berjalan tanpa rintangan. Latihan memang berlangsung serius, tapi kami masih bisa bercanda di luar lapangan," ujar Ozil dalam sebuah wawancara dengan sebuah channel televisi ABC.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub terbaik di dunia. Tapi, saya masih punya beberapa impian yang harus saya lakukan. Kami belum memenangi gelar. Mourinho mengatakan kepada saya agar tim bisa melakukan dengan sebaik-baiknya."

"Ia meyakinkan kepada saya, dan akhirnya saya ada di sini. Real Madrid ingin meraih sukses. Itu bisa terjadi kalau masing-masing dari kami saling memberikan dukungan."
[vivanews.com/jagobola]

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes