Minggu, 02 Januari 2011

Tandukan Zidane Versi Eto'o


Masih ingat anda dengan tandukan Zinedine Zidane ke dada Marco Materazzi di final Piala Dunia 2006 yang mengundang kontroversi dan mengakibatkan Zidane dihadiahi kartu merah oleh wasit.
Nah, tandukan itu rupanya menjadi inspirasi bagi penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o untuk mengekspresikan kekesalannya.


Eto'o yang kesal dengan pelanggaran bek Chievo, Botjan Cesar, langsung menanduk dada pemain bernomor punggung 12 tersebut. Peristiwa itu tentu sangat mirip saat Zidane menanduk Materazzi karena kesal dengan bek Inter ini.

Kejadian ini terjadi dalam laga Chievo kontra Inter Milan di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 21 November 2010. Dalam laga itu, Inter akhirnya menyerah dengan skor 2-1. Eto'o sendiri mencetak gol semata wayang bagi Inter di masa injury time.

Insiden penandukan itu terjadi pada menit ke-38. Namun, aksi itu tidak diketahui oleh wasit Gianluca Rocchi, asisten wasit serta ofisial. Akhirnya, Eto'o lolos dari hukuman kartu.
Tapi, insiden itu tidak luput dari kamera televisi. Dalam gambar, dengan jelas Eto'o sambil berlari langsung menghampiri Cesar dan menandukkan kepalanya ke dada Cesar. Akibat dari tandukan itu, bek Chievo itu langsung tersungkur ke tanah.

Sumber: vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes