Senin, 03 Januari 2011

Beckham Pindah Permanen ke Tottenham?


Bola.net - Gosip akan segera bergabungnya sayap kanan LA Galaxy, David Beckham, ke Tottenham Hotspur nampaknya bisa jadi akan segera terwujud, setelah situasi yang ada kini sudah kian runyam.

Para pendukung Beckham, di Los Angeles kini sudah tega melabeli pemain kesayangannya tersebut sebagai "Babi Yang Egois" setelah meminta di lepas ke Spurs.

Beberapa hari sebelumnya tersiar kabar Becks sudah menghubungi Harry Redknapp selaku bos Spurs bahwa ia berminat hengkang ke London untuk bermain sebagai pemain pinjaman.

Nampaknya hal itu tak mendapat restu dari para pendukung Galaxy dalam beberapa forum mereka bahkan nampak begitu murka dengan sikap Becks, yang ingin kembali ke Liga Premier Inggris tersebut.

"Lebih baik Babi Egois sepertinya bermain setidaknya setengah dari musim Galaxy, atau setidaknya satu tahun penuh masa kontraknya,"

"Bagaimana jika dia lebih berkomitmen saja untuk klub ini, untuk mengimbangi kata-katanya yang keluar dari mulutnya itu, bukan hanya janji semata,"

"Dan bagaimana jika salah satu orang di klub Galaxy berani dengan tegas mengatakan 'Tidak! Karena kau ada di bawah kontrak bersama kami!'

Bahkan karena situasi yang seperti ini, hari ini di Inggris beredar gosip, bahwa Beckham bisa saja akan segera pindah ke Spurs sebagai transfer permanen bukan pemain pinjaman.

Redknapp pelatih Spurs berujar, "Beckham berbicara dengan anak saya, Jamie, dia begitu tertarik dan memang ingin bermain untuk Spurs,"

"Katanya dia bilang, 'Saya akan senang jika bisa kembali bermain ke Liga Inggris, saya pun sangat tertarik dengan gaya sepak bola Spurs, saya menyukai gaya seperti itu," (sun/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes