Senin, 03 Januari 2011

Rooney Pemain Termahal Dunia


Setelah pernyataan kepindahannya, akhirnya Wayne Rooney memutuskan bertahan di Manchester United. Rooney menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dan bayaran tertinggi sepanjang sejarah klub. Rooney sempat mengancam akan meninggalkan Old Trafford karena menganggap Keluarga Gilazer selaku pemilik klub tidak berupaya membenahi kekuatan skuad United. Namun, bujukan yang di lancarkan CEO David Gill serta manajer Sir Alex Ferguson berhasil mengubah pikiran penyerang berusia 24 tahun itu.

“Wayne sudah meminta maaf kepada saya dan para pemain, dia juga akan melakukannya kepada suporter” ujar Sir Alex kepada Key 103. “Terkadang, saat membela klub, sulit mempercayai betapa besarnya klub ini dan butuh sesuatu seperti kejadian kemarin untuk menyadarinya.” Saya kira sekarang Wayne baru paham sebesar apa klub Manchester united sesungguhnya” imbuh Fergoson. “Memang ini pekan yang sulit, tapi intensitasnya sudah kami perkirakan. Saya bilang kepadanya, pintu selalu terbuka dan saya senang Wayne memutuskan bertahan. Saya senang dia menerima tantangan membimbing pemain yang lebih muda dan tampil sebagai salah satu pemain hebat United”.

“Keputusan itu menunjukkan karakter dan keyakinan kami. Saya yakin semua orang di klub ini berada di belakang Wayne dan menunjukkan dukungan yang diperlukan supaya dia tampil sesuai kemampuannya.” Rooney bergabung dengan United dari Everton sejak 2004. Mulai tahun ini hingga 2015 mendatang pemain yang akrab di panggil Wazza ini di sebut menerima bayaran sebesar €150 ribu per musim.

Gaji Wayne Rooney terbaru tersebut membuat Rooney pemain bergaji terbesar di dunia, angka tersebut membuat Cristiano Ronaldo harus tergeser dari posisi pertama sebagai pemain bergaji terbesar dunia. Ronaldo yang mempunyai gaji €217,308 per pekan harus di geser oleh Rooney yang memperoleh gaji sebesar €250.000 setiap minggunya. (metroriau)

0 komentar:

Posting Komentar


JANGAN LUPA Tinggalkan Komentar di Blog ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA....

123

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes